Welcome To Muhammad Ariq Blogspot

Sabtu, 18 Januari 2014

Download Game PC Free Full Version



 Grand Theft Auto 5



Ini adalah game paling keren. Mengapa? Karena katanya dari sisi action game ini lebih logis untuk dimainkan. Ini adalah seri terbaik dari game ini dan aku berharap selalu berkelanjutan dengan seri yang lebih baik dan keren berikutnya. Banyak hal-hal baru dan ditambahkan ke dalamnya. Seperti yang kita tahu Rockstar sudah membuat versi keren sebelumnya dengan  Grand Theft Auto IV dan San Andreas. Tapi yang pasti kamu harus mencoba versi terbaru Grand Theft Auto V. Bayangkan saja dunia yang terbuka bebas, mobil baru, menampilkan segala sesuatu yang mungkin, grafis yang baik, penanganan mobil yang lebih keren dan semua hal yang menjadi impian aksi kamu didunia nyata akan kamu dapatkan didalam game yang satu ini. Jadi sangat layak jika Grand Theft Auto V menjadi game terbaik saat ini.

Download Grand Theft Auto V PC Game Full Version



BioShock Infinite



Menurutku ini adalah salah satu game terbaik di tahun 2013, Aku pikir game ini akan menerima penghargaan yang sama untuk tahun-tahun berikutnya. Game ini adalah salah satu game terbaik yang pernah dibuat dan  akan diingat oleh para gamer di seluruh dunia sebagai salah satu game terbesar dan terbaik sepanjang masa. Tidak hanya karena gameplay dan cerita yang mendalam, tapi juga cara game ini memberikan fantasi yang mengagumkan kepada kita. Jadi sangat layak untuk masuk daftar Download 50 Game Baru Terbaik (Update 2013) saat ini.

Download BioShock Infinite

Free Download BioShock Infinite 2013 Full Version (PC) Gratis :
Link=>> [ Here ] Indowebster, Mediafire,  Rapidgator, Hugefiles dan Junocloud  Full Speed



God of War: Ascension




Before He was a man, he was a God. Yap kata-kata inilah yang mewakili game terbesar tahun ini God of War. Tepat pada tanggal 12 Maret 2013 kemarin, atau hari ini tepatnya waktu GMT, secara resmi kisah perjalanan masa lalu kratos sebelum menjadi dewa yang dibungkus dalam judul dalam game God of War: Ascension resmi dirilis diseluruh dunia. Akhirnya setelah kiranya menunggu 3 tahun setelah sebelumnya seri yang diyakini menjadi seri penutup kisah balas dendam Kratos dalam game God of War III, God of War: Ascension yang diyakini menguak misteri kehidupan masa lalu kratos telah bisa kita mainkan. Tidak bisa di pungkiri ini adalah salah satu game paling seru dan merupakan salah satu dari game terbaik saat ini. Jadi engga rugi untuk dimasukkan kedalam list Download 50 Game Baru Terbaik (Update 2013).

Click Here to Download God of War: Ascension



God Of War 4 Ascension - Minimum System Requirement
CPU: Intel/AMD 2,5 GHz or higher
RAM: 1 GB RAM (XP), 2 GB RAM (Vista/7),
VGA: ATI Radeon HD 3850/INTEL HD/NVIDIA Geforce 8800 or higher, 512 MB RAM
DX: DirectX®: 9.0c
OS: Microsoft Windows XP SP3, Vista SP1 or 7
HDD: 9 GB disk space


Far Cry 3

Mengapa game ini aku masukkan ke daftar Download 50 Game Baru Terbaik (Update 2013) saat ini? Karena Farcry 3 Adalah game yang bergenre shotter yang sangat menarik dan seru dimain kan game ini juga diterbitkan oleh Ubisoft Games dan dirilis pada 29 November 2012 game yang sangat baru dan baru dirilis ini berlatarkan di sebuah pulau tanpa hukum yang didalamnya terdapat konflik besar dan kamu terdampar dipulai itu dimana kamu harus menemukan jadi diri dan siapa sebenarnya kamu dalam game ini kamu akan menjadi seorang yang terdampat dantidak tahu tentang keadaan sekitar dan kamu harus mampu bertahan hidup di pulau tanpa penghuni itu sendirian namun kamu akan dilengkapi senjata danpistol . Ini adalah game keren yang layak untuk masuk ke list game terbaik saat ini. 
Download Farcry 3
Link Download Letitbit :  Size : 9GB

Part1          Part2          Part3          Part4
Part5          Part6          Part7          Part8
                  Part9          Part10


Passwod : www.gloverzz.blogspot.com
Minimum System Requirements:
OS: Windows XP, Windows Vista and Windows 7
Processor: Intel Core®2 Duo E6700 @ 2.6 GHz
Memory: 2 GB RAM
Graphics: 512 MB Video RAM, DirectX9c Shader Model 3.0
DirectX®: 9.0c
Hard Drive: 15 GB HD space
Sound: DirectX Compatible 

The Last of Us

Dari cerita yang diangkat dan gameplay yang sudah kita lihat sebelumnya, sepertinya game The Last of Us ini akan sarat dengan unsur kekerasan. Jika gamer sudah melihat gameplay The Last of Us ketika event E3, saya yakin gamer masih mengingat sebuah adegan dimana Joel menembak musuh dari dekat dengan shotgun. Seketika itu juga Joel seperti “mandi darah”.  Nah, berikut ini ada sedikit pernyataan dari community strategist Naughty Dog, Arne Meyer terkait adegan kekerasan tersebut. “Hal ini sangat penting untuk dipahami bahwa 20 tahun setelah pandemik menyebar, hal itu telah menghancurkan peradaban masyarakat. Diluar itu (dari daerah karantina), banyak orang berusaha untuk dirinya sendiri. Dan itulah yang akan kami eksplorasi, baik dari narasi dan juga gameplay dari The Last of Us. Apa yang akan terjadi pada manusia jika mereka benar-benar dituntut untuk bertahan hidup untuk dirinya sendiri?” tutur Meyer pada Gamespot. Engga heran game ini sangat layak untuk dimasukkan kedalam list Download 50 Game Baru Terbaik (Update 2013) saat ini.
Download The Last of Us
DOWNLOAD HERE:
DOWNLOAD TORRENT:

Genre: Action

Publisher: Sony Computer Entertainment

Platform: Playstation 3


 Tomb Raider

Tomb Raider 2013 merupakan game bergenre Action yang telah diterbitkan oleh Square Enix Game pada tanggal 5 Maret 2013 lalu, tentunya sahabat wizyuloverz sudah tidak asing dengan game petualangan si wanita cantik Lara Croft ini, dalam game Tomb Rider 2013 ini menceritakan tentang Terdamparnya Lara Croft dan korban lainnya di pulau terpencil yang tropis bernama Segitiga Naga sihingga membuat kita berusaha untuk tetap bertahan hidup dalam keadaan seperti itu.
Download Tomb Rider 2013

Repack Version
Link Indowebster ( 6.29 GB - 65 Part )
Password : wizyuloverz
Part 1 - 10 | Part 11 - 20 | Part 21 - 30
Part 31 - 40 | Part 41 - 50 | Part 51 - 65 

Dead Space 3

3 Dead Space membawa Isaac Clarke dan tanpa ampun tentara John Carver pada perjalanan melintasi ruang untuk menemukan sumber wabah Necromorph. Kecelakaan-mendarat di planet beku Tau Volantis, Ishak harus menyisir lingkungan yang keras untuk bahan baku dan suku memulung. Dia kemudian akan menempatkan keterampilan teknik untuk ujian akhir untuk membuat dan menyesuaikan senjata dan alat bertahan hidup. Planet es memegang kunci untuk mengakhiri wabah Necromorph selamanya, tapi pertama Isaac harus mengatasi longsoran, berbahaya es memanjat, dan padang gurun kekerasan. Menghadapi musuh mematikan berevolusi dan unsur-unsur brutal, Ishak dapat memilih untuk bekerjasama, tidak hanya untuk kelangsungan hidup sendiri, tetapi untuk itu umat manusia? S. Bermain bersama dengan teman atau pergi sendiri sebagai Isaac Clarke menggunakan drop baru mulus di, putus co-op fungsi. Setiap mode menawarkan unsur-unsur cerita yang unik dan gameplay. (terjemahan google males ngedit gw XD)
Download Dead Space 3

Limited Edition Full Version (PC)Link=>> [ Here ]- Single Link IDWS dan Mediafire | Part Link Uploaded full speed

 Metal Gear Rising: Revengeance


GEAR METAL RISING: REVENGEANCE adalah judul aksi menakjubkan, Kojima Productions diproduksi oleh dan dikembangkan oleh Platinum Games. Kojima Productions telah menciptakan cerita untuk permainan, mengelola cutscenes dan suara-over sesi, dan Metal Gear Solid artis Yoji Shinkawa telah menciptakan desain karakter. Platinum Games akan fokus pada desain game dan elemen pemrograman, di bawah pengawasan Kojima Productions.

Download Metal Gear Rising: Revengeance

Platforms: Xbox 360®
Release Date: February 19, 2013

9. Total War: Rome II

Rome Total War Merupakan game strategi perang antar kerajaan. Selama 2 hari saya mendownload game ini dan allhamdulillah Rome Total War Full Version dapat di mainkan dengan sangat lancar di notebook saya ( spek pc rendah ). Selain alur ceritanya yang menarik, Graphic yang di tampilkan pun sangat bagus sekali ( anda dari SS game ini ) hehe.. Jerih payah begadang 2 hari berturut turut kini terbalaskan dengan hasil yang sangat memuaskan.
Download Total War: Rome II

10. Metro Last Light

Permainan diatur di 2034 dalam pengaturan yang sama seperti Metro 2033, Metro Moskow. Permainan mengambil setelah ending "buruk" dari Metro 2033, di mana Artyom memberikan serangan yang menghancurkan ras supranatural misterius yang dikenal sebagai Ones Gelap. Stasiun-kota perjuangan Metro kekuasaan menggunakan senjata yang ditemukan di D6. Pemain berikut Artyom, protagonis utama dari Metro 2033, sebagai kunci "seharusnya bertahan hidup - cahaya terakhir dalam jam tergelap kita 
Download Metro Last Light

Download Resident Evil 4 full version pc game

Resident Evil is a series of the most popular games in the world by gamers. Resident Evil 4 was released in 2007 exclusively for Windows (PC). This game takes place six years after Resident Evil 2, the game tells the story of serikeempat follows an ex-cop (now a U.S. agent) Leon S. Kennedy to Europe in a secret mission to investigate the disappearance of the president's daughter Ashley. As you will see Leon unimaginable horrors, he must find out who or what is behind all of this. A lot of enemies lurking in every corner as you are right Leon trying to figure out who is really behind the kidnapping of the president's daughter.

Resident Evil 4 is giving a big change from the previous series. Camera movement is futuristic and easy, precise and diverse persenjtaan, the more terrible enemy, the undead are diverse.




System Requirements
OS: Windows 2000/XP
Processor: Pentium 3 @ 1 GHz or better
Memory: 256 Mb
Hard Drive: 1.2 Gb free
Video Memory: 128 Mb
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
Recommended System Requirements
OS: Windows XP/vista/7/8
Processor: Pentium 4 @ 2 GHz or better
Memory: 512 Mb
Hard Drive: 1.2 Gb free
Video Memory: 256 Mb
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
Download Resident Evil 4 PC Full Gratis
part 1 | part 2 | part 3 | part 4 | Pass If needed: dloadgame.com


Download GTA Vice City full version game for PC


GTA Vice City adalah contoh terbaik untuk game misi. GTA Vice City memiliki banyak misi untuk Anda. Semua misi yang berbeda dan Anda harus menyelesaikan semua misi jika Anda ingin menyelesaikan GTA Vice City. Saya telah bermain berkali-kali dan menyelesaikan banyak misi itu. Ia memiliki alur cerita yang adil dan grafis. Saya tidak akan mengatakan alur cerita dan grafis yang sangat baik karena banyak alasan.


System Requirements:
OS= Windows XP, Vista, 7 and Windows 8
System= Pentium III CPU 1.0 GHz
RAM= 256 MB Size= 626 MB 
Video Memory= 32 MB 

Download Need for Speed Rivals Full Version pc game

NFS Rivals hadir pada 19 November 2013 untuk PS3 , Xbox 360 , PC , PS4 , Xbox dan One. Sebagai gamer tahu bahwa game ini adalah seri terakhir dari NFS bawah naunagn EA Studio . Game ini untuk masa depan akan ditransfer ke EA Sports . Jika kita berbicara tentang permainan Need for Speed ​​The Run terlihat seperti seri adalah seri terakhir yang memiliki cerita di dalamnya . Kebutuhan berikutnya untuk permainan Kecepatan seperti Hot Pursuit dan Most Wanted tidak memiliki cerita yang membuat balapan tampak lebih menarik . Hal ini juga tampaknya terjadi pada NFS Rivals .Download Need for Speed ​​Rivals PC Lengkap gratis bercerita tentang apa yang terjadi di kepolisian dan bagaimana mereka bereaksi terhadap driver . Game ini bercerita tentang kompetisi yang terjadi pada kedua sisi ( yang bertentangan satu sama lain ) dan mereka pada dasarnya saling berperangGame ini menjanjikan kelancaran transisi antara Single Player ke Multiplayer permainan melalui sistem baru , yang mereka sebut Alldrive . Nah, kali ini Ghost Games dan EA juga menjelaskan bagaimana sistem Alldrive di Need For Speed ​​Rivals bekerja dalam sebuah video yang dapat Anda lihat di bawah . Sistem ini akan membawa Anda langsung ke Single Player ke Multiplayer , atau sebaliknya dengan transisi yang sangat halus . Sebagai contoh, pada titik tertentu Anda menjadi polisi dan mengejar dua pembalap di Single Player . Namun, ketika ada dua orang pemain baru masuk ke permainan Anda yang langsung akan mengubahnya menjadi multiplayer . Kedua pemain yang baru untuk ini bisa menjadi polisi dan membantu mengejar dua pembalap liar .





Dalam rangka untuk menginstal Need for Speed ​​Rivals , Anda memerlukan hard disk dengan kapasitas minimal 30 GB dan memiliki minimal 4GB memori . Untungnya spesifikasi lain merasa ringan seperti Need for Speed ​​Rivals dapat berjalan di Windows XP 32-bit dan VGA Intel HD 4000 .

System Requirements
OS: Windows Vista/7
Processor: Intel Core 2 Duo @ 2.4 Ghz or better
Memory: 2 Gb
Hard Drive: 20 Gb free
Video Memory: 512 Mb
Video Card: nVidia GeForce 9800 or better
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 10
Keyboard
Mouse
Recommended System Requirements
OS: Windows 7
Processor: Intel Core 2 Quad @ 2.66 GHz / AMD Phenom II X4 @ 2.8 GHz
Memory: 4 Gb
Hard Drive: 20 Gb free
Video Memory: 1 Gb
Video Card: nVidia GeForce GTX 560 / ATI Radeon HD 6950
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 11
Keyboard
Mouse
Download Need for Speed Rivals Full Version
part 1 | part 2 | part 3 | part 4 | Password : www.top2download.com 

===================================================================
CRACK
Fixed
http://www.mediafire.com/download/q9dkahr1zix3a44/RIVALS64bit.rar
Need Origin
http://pastebin.com/RnaTWBdN
No need Origin (wait for fix)
32bit
http://www.putlocker.com/file/D0B253E35F2084A9 
64bit
http://180upload.com/t3sniz0rxo2c 
http://billionuploads.com/46skziy3yu47 
http://ul.to/l8540cht
=================================================================

Moder Warfare 2



Minimum System Requirements:
OS: Microsoft Windows XP, Windows Vista and Windows 7 (Windows 95/98/ME/2000 are unsupported)
Processor: Intel Pentium 4 3.2 GHz or AMD Athlon 64 3200+ processor or better supported
Memory: 1 GB RAM
Graphics: 256 MB NVIDIA GeForce 6600GT or better or ATI Radeon 1600XT or better
DirectX: Microsoft DirectX(R) 9.0c
Hard Drive: 12GB of free hard drive space
Sound: 100% DirectX 9.0c compatible sound card
Internet: Broadband connection required for Multiplayer Connectivity. Internet Connection required for activation.


Download : Call of duty modern warface 2 [Full version]


FootBall Manager 2014

Football Manager 2014 is a football simulation game, where you will be the coach who menatarur games or systems, pemeblian players, health etc. a football team. Game Football Manager 2014 is a game that dipredksikan be sellers, because football management presents a very realistic because more than 1,000 improvements and enhancements in Football Manager 2014. 3D game engine has seen vast improvements, including improved AI, improved lighting and animation player, the character of the individual player and model kits, more realistic player reactions to incidents in the field and various optimisations that combine to make this the best looking and fastest. On the field, redesigned management system that makes the role of player tactics and strategy teams standout ore. Come Immediate Download Football Manager 2014 now.


 System Requirements
OS: Windows XP/Vista/7/8
Processor: Intel Pentium 4 @ 2.2 GHz or higher
Memory: 1 Gb
Hard Drive: 3 Gb free
Video Memory: 128 Mb
Video Card: nVidia GeForce FX 5900 or higher
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse


Download Game Football Manager 2014 PC Full Gratis
part 1 | part 2 | part 3 
==========================================================
Install:
  1. Unrar.
  2. Burn or mount the image.
  3. Install the game. 
  4. Copy over the cracked content from the /Crack directory on the image to
     your game install directory.
  5. Play the game.
  6. Support the software developers. If you like this game, BUY ITas

Download Game Plants Vs Zombies 2014 PC Now

Download Plants vs Zombies 2: Ini Tentang Waktu Untuk Pc 2014 adalah permainan yang sangat diantisipasi gamer agar segera membebaskan dan dapat dimainkan di PC, Xbox, PS dll Tapi hari ini saya akan memagikan seri pertama, yaitu Plants Vs Zombies adalah sebuah komputer game / cahaya PC yang diproduksi oleh PopCap Inc

Plants vs Zombies adalah permainan bergenre kasual, tetapi Anda juga harus memiliki strategi di mana gameplay Tanaman vs Zombies adalah bahwa Anda menggunakan kekuatan matahari untuk menanam tanaman untuk mengusir zombie dari mendapatkan ke dalam rumah. Anda dapat menggunakan senapan anak, Wall - kacang, Cherry Bomb dan tanaman lain untuk mengalahkan zombie yang terus bermunculan untuk masuk ke dalam rumah. Ada 26 jenis zombie dalam game ini bagi lawan.

Setiap zombie memiliki keterampilan sendiri. Anda harus berpikir cepat dan tanaman menentukan apa yang harus digunakan untuk mengalahkan dia. Selain itu Anda juga dapat memainkan beberapa mini-games yang disediakan dan juga membuat taman dari benih yang Anda dapat saat menyelesaikan tahap dalam permainan.



System Requirements
OS: Windows XP
Processor: Intel  pentium IV@ 2 Ghz or better
Memory: 512 Mb
Hard Drive: 500 Mb free
Video Memory: 64 Mb
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
Recommended System Requirements
OS: Windows Vista/7
Processor: Intel Pentium 4 @ 2.8 GHz or better
Memory: 512 Mb
Hard Drive: 750 Mb free
Video Memory: 128 Mb
Video Card: nVidia GeForce
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
Download (56 MB) - Full Version 

Sniper Elite V2





System Requirements
OS: Windows Vista/7
Processor: Intel Core 2 Duo @ 3.0 Ghz or better
Memory: 2 Gb
Hard Drive: 10 Gb free
Video Memory: 512 Mb
Video Card: nVidia GeForce 8800 or better
DirectX: 10
Keyboard
Mouse
Recommended System Requirements
OS: Windows Vista/7
Processor: Intel Core i5 @ 3.0 GHz or better
Memory: 3 Gb
Hard Drive: 10 Gb free
Video Memory: 1 Gb
Video Card: nVidia GeForce GTX 460 or better
DirectX: 10
Keyboard
Mouse
Download : Sniper Elite V2 PC full version Repack
part 1 | part 2 | part 3 | part 4 Install - Play! [Change language to Eng when install]

Download Game pc Call of Duty: Modern Warfare 3 PC Repack Gratis full version

Download Game Call of Duty: Modern Warfare 3 PC Repack Gratis, download game pc gratis Battlefield 3 Full version, gratis download game pc/laptop,komputer, game tembak tembakan,

Call of Duty : Modern Warfare 3 is a first person shooter game that Activision published in 2011 and one of the games best games of 2012 . Call of Duty : Modern Warfare 3 or serikedelapan or practically COD 8 , Modern Warfare 3 is a direct sequel to Call of Duty : Modern Warfare 2 . The story picks up at the end of the previous peretmpuran Russian invasion of the United States to continue , but the war has now hit Europe , with Britain , France and Germany are participating because it was allied with the United States . Players once again take on the role of various characters during the campaign , including the ' McTavish as well as some new ones , including the Frost and Sandman .
Call of Duty : Modern Warfare 3 has two cooperative game modes . The first is Spec Ops , making a return from the previous game . It has a short player missions and stars are awarded based on the performance based . The second is a new Survival Mode , where players fight against waves of enemy soldiers semkain increasingly difficult .
The multiplayer section is equipped with the usual game modes ( Deathmatch , Team Deathmatch , Capture the Flag ) . In addition , several new game modes have been included . The first is called " Confirm Murder " . One again, the defense team , the team involves capturing a single flag on the map and keep it for as long as possible to score the most points .
Extra- Game Call of Duty : Modern Warfare 3 or COD MW 3 , according to say is of course the story trilogy and steady water mark abis , then search mesih easy and friendly dimiankan , the gameplay is very nice and looks very real . detail weapon very similar to the original weapons , etc. . oiyaa before I ever membagiikan game Call of Duty 4 Modern warfare repack Veris ...


Download Battlefield 3 Full version (5.20 GB)
Click Here to Download

Download Games Sonic Riders (RIP)



Sonic Riders merupakan game yang ada di game konsol SEGA, game ini menceritakan tentang sonic dan kawan-kawan yang ditantang oleh dr.Eggman untuk bergabung kedalam grandprix untuk mengadu kecepatan diatas papan untuk mendapatkan kemenangan. Karena salah satu sahabat GB menginginkan game ini maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Game PC Sonic Riders RIP Version yang dapat kita mainkan di komputer atau laptop kita dengan mendownloadnya melalui Link Indowebster, silahkan download gamenya dibawah.

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :
  • OS: Microsoft® Windows® XP, Windows Vista, Windows 7
  • CPU: Intel Pentium 4 2.8 GHz,
  • Memory: 128 MB
  • VGA: 64 MB
  • HD Space: 3 GB 

ScreenShot :



LINK DOWNLOAD :

Catatan : Saat kalian mendownload akan diarahkan ke halaman adf.ly dan cukup ditunggu (5s) hingga muncul tulisan SKIP AD / LEWATI di pojok kanan atas... 
<PASS : cahaya>

GOOD LUCK!!!


Screen Shoot :




LINK DOWNLOAD :
<61 MB>
Catatan : Saat kalian mendownload akan diarahkan ke halaman adf.ly dan cukup ditunggu (5s) hingga muncul tulisan SKIP AD / LEWATI di pojok kanan atas...  

 GOOD LUCK!!!
  

18 Wheels Of Steel Haulin PC Game

Kali ini saya share sebuah game simulasi yang agak lawas namun saya rasa masih cukup asik untuk dimainkan yaitu 18 Wheels Of Steel Haulin PC Game. Bagi Anda penggemar game simulasi, bisa dicoba game yang satu ini. Game ini dibangun oleh SCS Softwareand dan dipublikasikan oleh ValuSoft.
Dalam 18 Wheels Of Steel Haulin PC Game ini Anda akan berperan sebagai sopir truck yang ditugaskan untuk mengantarkan trailer ke tempat tujuan. Anda harus mematuhi rambu-rambu lalu-lintas seperti menyalakan lampu saat malam hari, menyalakan lampu sein kalau akan berbelok, mengisi BBM, dan lain-lain.



Minimum system requirements:  
  • Windows 98/ME/2000/XP/7
  • Pentium 4 1.4 Ghz or 100% compatible
  • 256 MB RAM
  • 540 MB HD Space
  • 64 MB DirectX/Direct3D and T&L compatible video accelerator card
  • DirectX 9.0c or later
  • DirectX compatible sound card
  • Mouse / keyboard

LINK DOWNLOAD :
18 Wheels Of Steel Haulin PC Game | Size: 150 MB / 3 Part
Catatan : Saat kalian mendownload akan diarahkan ke halaman adf.ly dan cukup ditunggu (5s) hingga muncul tulisan SKIP AD / LEWATI di pojok kanan atas...  
Password RAR: kompiajaib.blogspot.com
GOOD LUCK!!! 

Download Game Ringan Bad Piggies for PC Full Version

Download Game Ringan Bad Piggies for PC Full Version. Free Download Game Ringan Bad Piggies for PC Full Version. Halloo..! Setelah sebelumnya telah merilis versi Android dari game ini, akhirnya keluar juga versi PC-nya. Yupz, namanya Bad Piggies. Game ini merupakan terbitan dari Rovio, dan dibuat untuk dapat menyaingi popularitas dari Angry Birds. Disini, kita akan bermain sebagai babi musuh dari Angry Birds untuk dapat mencuri telur. Penasaran..? Silahkan bisa didownload..!
 
Minimum system requirements:
  • OS Windows XP SP2
  • RAM 512MB
  • CPU 1 GHz 
  • Graphic OpenGL 1.3 compatible
  • Internet Connection required for activation 
LINK DOWNLOAD :
Bad Piggies 1.1.0 Full Preactivated PC Game | Size: 45.33 MB
Catatan : Saat kalian mendownload akan diarahkan ke halaman adf.ly dan cukup ditunggu (5s) hingga muncul tulisan SKIP AD / LEWATI di pojok kanan atas... 
Password RAR: www.kompiajaib.com

Download Game Ringan Super Motocross Africa Full

Download Game Ringan Super Motocross Africa Full Version. Free Download Game Ringan Super Motocross Africa Full Version. Pada postingan hari ini, saya akan menshare sebuah game yang cukup seru dan menantang, namanya Super Motocross Africa. Belum pada tahu? Jadi, game ini bergenre sport & arcade. Anda diharuskan dapat melewati track secepat yang anda bisa. Game ini dilengkapi 15 level yang menantang, 2 game mode, yaitu time trial dan star collector. selain itu, anda dapat mencoba empat motorcross yang berbeda. Untuk grafis, game ini sudah sangat baik, dan yang pastinya ringan. So, tertarik? Silahkan didownload...!




 

 GOOD LUCK!!!



Update Informasi Tambahan 
Game Baru Terbaik


Buat anda gamer mania yang lebih suka bermain game personal computer secara offline dibandingkan online, tentunya anda harus memiliki koleksi game yang banyak untuk mengisi komputer pribadi yang anda miliki saat ini. Jika anda merasa tidak puas dan bosan dengan koleksi game yang sekarang ada di komputer anda, sudah saatnya untuk melakukan reload dengan game - game yang baru.


Memperkenalkan gametop.com sebuah situs 'downloaad game gratis' yang memiliki motto 'berhenti membeli game - game berbayar' ini menyediakan ribuan game gratis berkualitas yang mana setiap gamenya dapat di download secara full version tanpa dikenakan biaya sepeser pun. Game yang ada di gametop.com ini juga bukan game flash biasa yang hanya memiliki fitur sederhana. Game yang ada di gametop.com adalah game - game istimewa sekelas AirStrike II, Real Race, dll.


1. Action Games >> Klik Disini

2. Racing Games >> Klik Disini
3. Arcade Games >> Klik Disini
4. Match Games >> Klik Disini
5. Puzzle Games >> Klik Disini
6. Car Games >> Klik Disini
7. 3D Games >> Klik Disini
7. Katagori Game Lainnya >> Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar